Jalan Hidup Untuk Meraih Kesuksesan.

bisnis
 Ada banyak jalan hidup untuk meraih kesuksesan. Salah satunya adalah bekerja pada perusahaan besar dengan gaji besar, bonus besar, serta fasilitas yang memadai. Inilah yang umumnya ditempuh orang-orang  seusai menamatkan kuliah/ sekolah.

     Namun, memperoleh penghasilan besar tidaklah mudah. Biasanya, seseorang sarjana harus memulai karir di bawah, bahkan tidak sedikit yang dalam lima tahun pertama kali kerjain ayahnya menjadi pelaksana lapangan. Ia hanya menerima perintah dari orang dan sama sekali tidak punya otoritas dalam memutuskan sesuatu. 

Baca Juga Ya..!!

Definisi Mengenai Interpreneur Wirausaha
ciri-ciri orang entrepreneur unggulan
Sumatera Utara Nan Memikat
Sumatera Barat Nan Elok
Pesona Nanggroe Aceh Darussalam

     Seiring perjalanan waktu, seorang yang berprestasi nya bagus biasanya akan mendapatkan promosi untuk naik jabatan. Pada perusahaan besar, biasanya sebelum naik jabatan, yg akan mendapat tugas belajar/ melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi didik setelah lulus, barulah orang tersebut menempati posisi baru.

     Naiknya cepetan berdampak pada kenaikan gaji, bonus, tunjangan, dan fasilitas. Namun, pada. Waktu tertentu, umumnya setelah mencapai posisi puncak, seseorang akan merasa amat jenuh dengan pekerjaan rutin nya tersebut. Sebuah survei membuktikan bahwa lebih dari 50% orang yang tidak ingin berangkat kerja pada hari senin karena merasa tidak ada tantangan baru dalam bekerja bosan jika pun mereka berangkat, daya dorong satu satunya adalah i have  no choice. Tidak punya pilihan lain karena pekerjaannya itu merupakan satu-satunya periuk nasi keluarga.


EmoticonEmoticon